Senin, 03 Januari 2011

Ada Cinta diSekolah Baru

Hari ini adalah hari pertama di sekolah baru Ku di sana aku senang sekali,aku mendapat teman,guru yang baru walau masih beberapa yang belum kenal tapi aku sangat senang sekali.Hari ini aku memakai seragam baru,sangat indah seragamnya.
            Aku di tempatkan di kelas IPA-XB di sana teman-temannya pintar-pintar dan baik hati,dan teman-teman laki-lakinya pun baik-baik walau sering jail,di sana aku sangat senang,tetapi beberapa saat aku teringat oleh teman-teman di sekolah lama Ku.andai mereka ada di sini bersama ku,oh iya aku lupa belum memperkenalkan diri Ku,hai nama ku Gissella Fiolla Rauley Misscarissa,aku sering di panggil Gissella/Rauley.Di sekolah baru pun aku di panggil Rauley ,Aku bersekolah di KONOMAMITHO pertama masuk aku mengalami MOPD atau yang di sebut MASA ORIENTASI PESERTA DIDIK.Sangat asyik rasanya bisa merasakan di MOPD,tadinya ku piker rasanya tidak enakya walau mengasyikan akan tetapi sangat malu sekali Karena aku di suruh memakai yang aneh-aneh,tetapi sangat asyik.itu pengalaman yang tidak akan Ku lupakan seumur hidup Ku,sudah beberapa minggu Ku jalani sekolah baru,masih saja teringat akan teman-teman di AMERIKA sana,sedih rasanya.bila tidak ada sahabat yang Ku sayangi.tidak bisa tertawa bersama,makan bersama,dan jalan-jalan bersama.Aku di sini bersama kedua orang tuaku,aku bisa kesini karena Ayah ku di tugaskan di JEPANG ini.untuk mengurus beberapa perusahaan yang besar,maka kami pun ikut serta,tadinya ku piker akan untuk beberapa bulan akan tetapi untuk beberapa tahun sampai aku lulus SMA,aku sangat kaget mendengar percakapan ke dua orang tuaku.aku berlari kearah kamarku.aku menangis terisak-isak,tiba-tiba aku mendengarsuara langkah kaki,ternyata itu mamaku,aku di kejutkan olehnya.aku kaget bukan kepalang.Mamaku bertanya mangapa aku menangis.dan di situ aku bercerita semuanya,dan mamaku merasa sedih.lalu menjelaskan apa yang telah di bicarakan oleh mereka.
(keesokan harinya di sekolah)
            hai,rouley!”  itu sahabat ku namanya Sakura Namimoto dia sangat baik sekali padaku. ”ada apa sakura,kamu selalu mengagetkan aku saja kalau pagi hari?!”,”ada yang harus kamu ketahui,di mejamu ada bunga dan coklat,dan ada surat. aku pun tak tau dari siapa tidak ada nama pengirimnya.”,”mungkin salah kirim kali,mungkin ada yang tidak sengaja menaruh di atas mejaku,sakura.”,”tidak mungkin masalahnya di situ tertuli namanya itu kamu ini suratnya,coklat,dan bunganya” Sambil memberikan kepada Rauley.Rauley pun terkejut melihat surat tersebut.sambil tidak percaya akan yang di lihatnya itu.Lalu tiba-tiba kelompok dari Meroint menghampiri Rauley dan Sakura.Lalu Meroint berkata pada mereka,”mengapa kaget begitu,atau belum pernah mendapat surat cinta?”,”oh ternyata surat ini dari kamu ya meroint!”.kata Sakura sambil memandang Meroint dengan wajah curiga.Meroint pun menengok ke sampingnya dan dia tersenyum dan berkata.”mana mungkin aku,aku memberikan semua ini hanya untukmu,membuang-buang waktuku saja tau.”,”Meroint,kamu berbohong lagi ya.bukankah kamu pernah bilang kalau kamu itu suka kepada Rauley,iyakan tak usah bohong deh!!!”kata-kata sakura yang menyakinkan itu membuat Meroint berbicara terbata-bata dan menelan ludah.”k…ata s..iapa a..ku t..idak  p…ernah  bi..lang begitu kok.(gleg…)”sambil menelan ludah.”ya sudahlah biarkan saja,aku hanya bisa berterima kasih untuk semua ini walau aku tidak tahu bahwa siapa yang mengirimi ini kepadaku .mudah-mudahan saja dia mendengarkan ucapanku.”akhirnya sakura dan rauley pergi menuju kelas,akan tetapi meroint masih saja tersenyum kecil dan berteriak,”yes…dia menerima coklat,surat,dan bunga ku,yes…yes…”sambil melompat-lompat kegirangan.dan dia dilihat oleh sakura,sakura menghampiri meroint dan berkata.”cie…benarkan dugaanku kamu suka sama rauley,Hahahaha………”sakura berjanji tidak akan member tahu kepada rauley.
            Pulang sekolah pun tiba,rauley dan sakura berjalan di lorong-lorong kelas,tiba-tiba kawan-kawan Meroint mengajak mereka berdua ke lapangan dan di situ sudah ada Meroint yang menunggu dan teman-teman sekolahan mereka.Rauley dan sakura terkejut,Meroint pun mendekat dan berkata,”lusa ada pesta ulang tahun sekolah dan di acara itu harus membawa pasangan dan aku mau kamu Rauley menjadi pasanganku dimalam itu.”,”aku tidak akan pergi bersamamu aku tidak akan ikut kepesta itu.”,”baik kalau kamu tidak mau ikut kamu harus bertanding basket denganku,syaratnya jika aku yang menang kamu harus ikut ke pesta itu dan pergi bersamaku,jika aku yang kalah kamu boleh tidak ikut pergi denganku dan ke pesta itu.bagai mana diel?”,”diel!!!”pertandingan pun di mulai,pertandingan mulai memanas di karnaka skor mereka seri.di ujung pertandingan adalah detik-detik yang paling menegangkan sekali.dan seri pun 17-16.(meroint 17,rauley 16).dan bolapun masuk,dan di menangkan oleh………… MEROINT”.Sakura mendekati rauley dan berkata,”musibah akan dating,ehemmm…”menghela nafas panjang,meroint pun mendekat dan berkata“selamat datang di pesta nanti,nanti aku akan jemput kamu ya.usaha yang bagus.”,”sama-sama akan aku tunggu kamu di rumahku.”mereka bardua pergi dan sakura mangajak rauley duduk di taman dekat pintu keluar mereka berbincang-bincang,”rauley,kamu nyakin akan pergi dengan dia?”,”kenapa tidak aku juga ingin tau seberapa berani dia menghadapi aku!”tiba-tiba orang yang sedang di bicarakan datang bersama teman-temannya,dan menghampiri mereka berdua.”rauley,aku antar pulang ya!”kata Meroint,dan rauley menjawab,”boleh saja,asal tidak merepotkan!”,”oh sama sekali tidak merepotkan.”di ulurkan tanganya dan rauley pun memegang tangan meroint yang tadi di ulurkannya itu.sakura pun binggung dia pulang bersama siapa,tetapi Hangseun mengajaknya pulang dengan senang hati dia menerima ajakannya itu.meroint dan teman-temannya menaiki motor sendiri-sendiri menuju arah pulang.Dan tiba di rumah masing-masing dengan selamat.
(hari yang di tunggu pun datang)
            Tin…tin… terdengar suara kelakson mobil.rauley dan sakura pun mengintip dari jendela rumah rauley ternyata itu meroint dan teman-temannya.mereka pun bergegas keluar dengan memakai gaun/drees,dengan sangat kagetnya mereka melihat rauley dan sakura yang sangat cantik dan mempesona.mereka pun berangkat menuju sekolah mereka.(sesampainya di sekolah)murid-murid yang datang mengalihkan pandangan mereka ke mobil yang terlihat mewah dan bagus itu dan keluarlah kelompok meroint beserta sakura dan rauley,perempuan yang mengidolakan meroint berteriak histeris…sakura dan rauley berjalan menuju pintu masuk beserta kelompok meroint.semua pandangan teralih kepada rauley,meroint,sakura,hangseun.rauley dan sakura saling melirik dan pipi mereka merah merona karena malu,acara pun di mulai sakura dan rauley pun mengobrol bersama teman-teman yang lain.acara yang paling di tunggu adalah pesta dansa,meroint menghampiri rauley dan mengajaknya berdansa,hangseun mengajak sakura untuk berdansa.Di pengujung acara pun tiba,mereka akan di pilih siapa pasangan tebaik.”dan yang mendapat gelar Raja dansa malam hari ini adalah……MEROINT!”mereka bertepuk tangan(prok…prok…),”dan yang mendapat gelar Ratu dansa adalah……RAULEY!”rauley sangat kaget,dan maju kedepan panggung.di berikannya mahkota,bunga,dan cincin tanda mereka Raja dan Ratu.
(keesokan harinya)
            Seperti biasanya rauley di antar oleh ayahnya,akan tetapi ayahnya pergi dari tadi pagi sekali karena ada rapat mendadak sekali,dengan begitu dengan sangat terpaksa rauley berjalan kaki,dan dia bertemu dengan meroint di tengah perjalanannya,disitu juga ada sakura yang ikut bersama hangseun.sakura berteriak memanggil rauley,”Rauley…rauley”,”Sakura?!”,”ayo cepat naik nanti telat loh!”kata meroint.akhirnya rauley menaiki motor meroint.
(sesampainya di sekolah)
Teman-teman sekelas mereka membicarakan sesuatu yang ada di madding,lalu sakura dan rauley melihat apa yang ada di madding,ternyata masalah perlombaan basket dan tim chers melawan sekolah Amerika,rauley terkejut melihatnya.dan sakura memanggil meroint dan teman-temannya,untuk memberitahukan masalah perlombaan itu.akhirnya mereka membuat audisi tim chers.
(masih mencari ketua tim cher)
            “aduh,bagai mana ini perlombaan sebentar lagi,dan kita belum menemukan ketua timnya.”,”iya bagaimana ini meroint?”,”mana aku tau,bagai mana pendapatmu rauley?rauley…rauley…di mana dia?”mereka mencari rauley,dan terdengar ada suara music dans di ruang chers.mereka mengintip dan yang tidak di sangka rauley sedang berlatih dans dan merka masuk dengan perlahan dan melihat rauley berlatih.prok…prok…prok…mereka bertepuk tangan dan rauley pun berbalik badan dan terkejut melihat mereka.”bagus…bagus…bagus…,ternyata kita tidak perlu mencari ketua tim chers lagi,kita sudah mendapatkannya.”,”maksudnya apa??”,”iya kita sudah mendapatkan ketua tim chers nya,ya itu kamu rauley.”,”apa aku jadi ketua timnya?!”,”iya siapa lagi coba.,jadi tugas kita sudah beres,oke deh.rauley ayo aku antar pulang.”,”ba…baik” mereka punmengambil tas mereka dan pulang.
(keesokan harinya)
“dua minggu lagi kita bertanding melawan sekolah Amerika itu,gimana dong ini tim chers pun belum berlatih!”,”kata siapa belum,ini aku mau berlatih!”,”akan tetapi belum ada gurunya,bagaimana berlatih?”,”kata siapa,sudah ada kok gurunya!”mereka terkejut akan kata-kata rauley,mereka penasaran dan mereka melihat ke ruangan latihan.dan terbukti di sana ada guru yang sedang melatih mereka.”kamu mendapatkan guru itu dari mana?”,”ada saja,mau tau aja deh urusan orang!,we…”,”dasar ya anak ini…!”rauley di kejar oleh meroint mengelilingi lapangan.dan teman-teman tim basket dan chers yang lain melihat,termasuk guru tim chers.guru tim chers pun mempunyai ide yang cukup sulit untuk di setujui oleh anak-anak tim basket.
(besok harinya,13 hari sebelum perlombaan)
            guys,bagaimana kalau kita meminta anak tim basket untuk sebagian membantu kita dalam chers?”,”tapi bagaimana kalau mereka tidak ada yang mau?”,”tidak perlu khawatir kan kita punya rauley,yang bisa membujuk meroint untuk meminjamkan anak-anak cadangan buat membantu kita.iyakan rauley?!”,”oh,ehmm,i…iya!”,”oke,latihan kata sampai di sini ya anak-anak!besok kita latihan lagi ya!”seperti biasa meroint dan teman-temannya menunggu rauley dan sakura keluar latihan chers.pada saat rauley keluar dan menarik tangan meroint ketempat yang jauh dan sepi,”ada apa,apa ada yang mau di omongi?”,”ada,aku cuman ingin minta sama kamu,agar kamu minjemin temen-temen pemain pengganti bantuin kita tim chers iya ya,aku mohon sama kamu,ya…ya…”,”boleh aja sih,tapi nanti aku bicarakan dahulu bersama pak pelatih ya.”,”makasih ya.”sambil memeluk.
(keesokan harinya,14 hari sebelum pertandingan)  
            Lagi-lagi ayahnya rauley pergi pagi sekali,tadinya dia ingin berjalan kaki.akan tetapi ternya dia di jemput oleh meroint,tetapi rauley heran karena meroint sendirian bisanya dia bersama teman-temannya dan hari ini tidak.dan akhirnya mereka berangkat bersama ke sekolah mereka,di perjalanan mereka mengobrol,”rauley,sorry kata pelatih itu gak di perbolehkan.sorry ya.”,”hari ini kamu latihan gak?”,”latihan,emang kenapa?”,”gak apa-apa cuman tanya saja.”
(sesampainya di sekolah)
            Teng…tong…teng…tong(bel berbunyi)”sudah bel masuk,ayo kita masuk!”,sepulang sekolah rauley meminta ijin ke pada pelatihnya untuk ke lapangan basket.dan di perbolehkannya tetapi sakura juga ikut.”kita mau ngapain sih kesana?”,”sudah ikut sajaklomau tahu!”,”permisi pak,bisa kita bicara sebentar?”,”oh,boleh…boleh…”mereka berbincang-bincang.sakura dan yang lain hanya bisa melihat pelatih basket dan rauley berbincang,meroint mencemaskan rauley,di karenakan pelatih tim basket tersebut sangatlah tegas.akhirnya perbincanganpun selesai,rauley dan sakura kembali ke ruang latihan.sepulang latihan rauley kembali ke pelatih basket,dan anak-anak tim basket dan chers berkumpul di lapangan.rauley pun berganti pakaian basket.pelatihpun bersiap,ternyata yang di lakukan mereka adalah bertanding basket.semua tim sangat tegang sekali karena pelatih sangat tegas dan juga sangat ahli dalam bermain basket.meroint,hangseun,dan sakura sangat cemas.sakura memegang tangan hangseun sangat erat.pertandingan pun di mulai.di tengah pertandingan sangatlah menegangkan skor rauley sangatlah jauh.skor tersebut 17-15.di babak terakhir dengan skor 19-18,siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini?semua sangatlah tegang melihat pertandingan antara siswa dan guru yang paling hebat dalam bidang olah raga tersebut.Di pertandingan akhir itu skor dari masing-masing seri,dan di buatlah pertandingan kedua yaitu Tenis,permainan yang paling di gemari oleh rauley,pertandingan tersebut di adakan pada hari selasa tepat pada hari pesta kejutan kepala sekolah.
            Hari selasa pun tiba di sana mereka berkumpul di lapangan berumput tepat di belakang kantin sekolah mereka,pertandingan di tampilkan pada pukul 07.30 tepat.waktu yang menegangkan pun tiba,”mereka sedang bersiap-siap sekarang”kata seorang siswa dan guru-guru.”mari kita lihat mereka yang sedang ingin bertanding”,”mari,kita jalan sekarang.”mereka pun berjalan ke belakang kantin di sana sudah banyak yang menunggu pertandingan guru yang terkenal galak dan  keras,ya tentu banyak yang ingin melihat dan tegang.pertandingan pun di mulai,MC pun mengarahkan kita semua berdoa sebelum bertanding aku pun tegang sekali,pak guruitu sangatlah biasa mungkin karena sudah jago kali ya!doa pun selesai pertandingan pun di mulai.Skor sementara aku yang memimpin dan kami beristirahat 5 menit,pertandingan pun di mulai kembali,aku makin tegang dan senang.Skor masih di pimpin olehku,pak guru mulai terlihat kecapaian karena aku membuatnya recok,aku pun hanya tersenyum kecil.Pertandingan pun selesai dan di menangkan olehku,akhirnya pak guru tim basket mendekatiku dan berkata”kamu hebat juga ya bemain tenis,kapan-kapan kita bertanding lagi ya,oh iya sesuai janji bapak kamu boleh memakai anak cadangan tim basket.”aku pun senang sekali dan aku melompat kegirangan,Meroint pun mendekatiku dan tiba-tiba saja memelukku dan teman-teman yang lain hanya melihat sambil tertawa kecil,”uuhhhgg……,aku sangat takut dan tegang pada saat kamu bertanding tadi,tapi kenapa sih kamu gak bilang kalau kamu mau bertanding dengan guru tim basketku?”,”ya,aku……ahhgg gak perlu di bahas ahhh……yang penting aku sudah dapet yang aku mau kan sekarang aku mau pulang dan mandi,lalu malamnya ke acara kepala sekolah deh.”akhirnya aku dan sakura pulang bersama karena sakura ingin mendandanni aku agar cantik,hahaha…. Ada-ada aja ya sakura,meroint dan hangseun berjanji akanmenjemput kami nanti malam,sudah jam 16.30 kami pun bersiap-siap beberapa menit kemudian dua mobil mewah sudah terparkir di depan rumah rauley,kami pun keluar dan yang membuka pintu adalah sakura dan hangseun pun terlihat kagum dengan kecantikan sakura,lalu aku pun keluarmereka berdua melihatku dengan tampang yang bengong dan aneh,”aku jelek ya?ya udah aku gak ikut aja deh!”,”bukan…bukan itu kamu terlihat cantik dan feminim bangat sih,pasti kamu udah turun dari langit ya!”,”ahhgg,bisa aja deh ngerayunya!!!”kata sakuradan hangseun”udah ahhgg tar telat lagi,udah yuks jalan sekarang aja.”,”ok,udah gak sabar ya non?”ejek meroint kepada ku.aku hanya bisa tersenyum sinis saja karena agak sebal dengannya.kami pun masuk mobil masing-masing dengan pasangannya,dan di dalam mobil aku mengobrol dengan meroint,”eh,ternyata hangseun itu bisa nyetir mobil juga ya.dikira dia tidak bisa abis dia kan gak pernah bawa mobil ke sekolah,kan!”,”kata siapa waktu dia di cina dia sering balap mobil,aku saja gak bisa ngalahin dia gitu aja.”,”masa?kok gak pernah cerita sama aku sih?”,”tau deh?”,”klo gitu aku mau ngajak di tanding ahhgg…”,”hah??tanding…tanding apaan?”,”ya tanding mobillah,masa tanding sepedah?!”,”hah…gak…gak boleh,pokoknya gak boleh!!!titik!”,”ihh…kenapa gak boleh lagian siapa kamu,ohh jangan-jangan kamu…”,”apaan sih gak tau,aku gak…suka sama kamu!”,”udah ahg,cape ngomong sama kamu!”akhirnya sampailah mereka di sekolah,
Aku dan meroint di lihat terus oleh penggemar meroint yang sebal karena aku selalu ada di sisi meroint setiap harinya.sakura pun menarik aku dari gandengan meroint,dan dia berbisik kepadaku”eh,kamu udah jadian ya sama meroint?”,”enggak lah,kan Cuma jadi pasangan ngedath doang!”,”tapi gak perlu pegangan juga kali!”,”aduh…sakura,sakura denger ya aku tuh gak bisa pake sepatu hak tinggi kaya gini,nih aku gak terbisa makanya dia bilang ke aku katanya suruh aku pegang tangannya aja,ya udah aku pegang tangannyaa deh,tapi bukan pengennya aku ya!”,”oh gitu ya,berarti aku salah sangka dong,sorry ya!”,”gak papa,eh mana hangseun?”,”ada tuh lagi di pinggir panggung biasa sama meroint emang kenapa sih?”,”ga papa,cuman ada yang harus di omongin aja bentar ya!”,”helo,boleh ngobrol empat mata ga sama hangseun?”,”oh boleh-boleh,tapi jangan lama-lama ya!”,”iya,ahhgg…bawel!”akhirnya aku dan juga hangseun berbicara berdua,”aku ingin bicara sama kamu karena ada hal penting tapi kamu jangan jawab yang lain ya,tinggal ngomong iya ato engga sama sekali,ok”,”ok,ada apaan?”,”aku…aku pengan kamu sama aku tanding balap!”,”balap???balap apa??”,”balap…balap mobil,pleace ya,mau ya!!!”,”hahahaha………”,”kok kamu ketawa sih?emang ada yang lucu ya?”,”bukan…tapi kenapa kamu minta aku balapan sama kamu sih?”,”soalnya,aku…ya pokonya itulah”,”iya deh.ok aku terima tawaran kamu!”aku senang sekali,acara ulang tahun sekolah pun di mulai.setelah selesai acara kira-kira jam 22.00,aku pun meminta kepada meroint,untuk aku yang menyetir mobilnya karena meroint terlihat seperti kecapian sekali karena dia membantu acara tersebut sebabab di adalah panitia dari acara tersebut.aku pun menyetir mobil dan aku mendapat SMS dari mamaku kalau di rumah hanyalah ada mbak sumi dan pak dadang dan pak bedjo mereka adalah pekerja di rumahku,akhirnya aku memutarkan arah mobil dengan cepatnya aku kearah rumah sakura,dan di sana sakura baru saja sampai tak beberapa lama aku yang membawa mobil meroint berhenti di depan rumah sakura yang di di depannya masih ada sakura dan hangseun,dan aku pun keluar dari mobil bersama meroint,”aku nginep di rumah sakura aja,aku gak kerumah abis ga ada siapa-siapa sih!”,”oh gitu,ya udah aku pulang duluan ya.dag!”,”eh tar dulu!”,”ada ap…”aku pun mencium pipi meroint sebagai tanda sampai jumpa dan terima kasih.sakura dan hangseun hanyalah bisa berkata,”nge…”meroint pun kembali ke dalam mobilnya dan da memegang pipinya saja sambil tersenyum kecil.tidak berapa menit hangseun mengucapkan selamat malam dan dia pergi ke dalam mobil dan pergi pulang.aku dan sakura saling menatap dan kami pun berlari sambil berteriak ke girangan,kami pun pergi tidur untung saja besok adalah hari minggu,jadi kami bisa ke mall dan nonton berdua,sebelum tidur kami berdua bercerita kesan-kesan bersama pasangan kami.
            Besok aku sudah masuk sekolah,maka aku di jemput oleh supirku yaitu pak bedjo.Sampai di rumah aku membereskan semua buku-buku yang akan di bawa besok pagi,sesudah itu aku pun tidur sebentar,jarum jam menunjukan pukul 15.00 waktunya aku mandi,karena jam 17.00aku harus menjemput sakura di rumahnya kamikan ingin pergi nonton film bioskop,aku sudah BBM-an dengan sakura,sakura pun sedang bersiap-siap untuk pergi nonton denganku.aku juga kebingungan mencari baju yang cocok,akhirnya aku memilih memakai tengtop dan celana jeans di atas paha.aku pun memanaskan mobilku yang akan di pakai,sesudah itu aku pun membawa tas pergiku dan pergilah aku menuju ke rumah sakura,karena agak macet jadi aku telat menjemput sakura.sampailah aku di rumah sakura tetapi aku tidak keluar dari mobil karena mau langsung pergi saja dari pada macetnya makin parah,kami pun melewati jalan tol.sampailah di mall,aku pun memarkirkan mobilku dan kami pun berjalan ke lantai tiga disana ada foodcort dan bioskopnya juga,kami pun mulai menonton,filmnya sangat seru dan menegangkan juga.kamipun selesai nonton dan di dalam bioskop itu kira-kira satu setengah jam kita menonton filmnya dan aku merasa lapar sekali akhirnya kami pun makan di foodcord.selesai makan tadinya ingin langsung pulang akan tetapi sakura ingin mengajakku ke salon akhirnya kami pun keluar dari mall itu dan berjalan menuju salon yang paling terkenal di Jepang,tentu biayanya juga mahal tetapi aku hanya menemani sakura,sampailah di salon tersebut sakura ingin potong rambut,tiba-tiba aku di suruh ikut dengan pelayang di salon itu dan menuju ruang keramas aku piker ingin ngapain ternyata aku di suruh keramas dan aku di suruh duduk tepat di sebelah sakura yang sedang menikmati medipedy,aku pun bertanya pada sakura,”mau di apain sih aku?”,”udah deh kamu ikutin aja yang di suruh pelayan itu.”aku pun curiga jangan-jangan rambut panjangku ingun di potong ternyata aku salah,rambutku malah di semuting,karena rambutku agak ikal dan tebal.selesainya aku di banyarin oleh sakura,aku tentunya kaget.dan kamipun pulang
Pagi ini aku mengendarai mobil kesayanganku ini dan aku di mintai menjemput sakura di rumahnya,karena mobilku BMW Z4 jadi aku tidak memakai AC,melainkan memakai angin yang di alam,jadi aku membuka atap mobilku.sampai di depan rumah sakura dan sakura yang sudah menunggu di teras rumahnya langsung menaiki mobilku,kami pun menyetel lagu kesukaan kami dan kami bernyanyi-nyanyi.karena agak silau terkena matahari pagi jadi kami memakai kaca mata hitan agar tidak ke silauan,sampailah di sekolah aku melewati lobby sekolah karena untuk memarkirkan mobilnya haruslah memutar dari lobby,teman-teman yang lain melihati kami.meroint,hangseun dan teman-temannya melihati saja sambil terkagum-kagummelihat mobil mahal yang tidak di sangka akan mengijakkan ke daerah sekolah,satpam-satpam juga bengong dan terkagu-kagum melihat kami,kamipun keluar dari mobil namun kaca mata hitam kami belum di lepaskan.akhirnya kami lepaskan dan mereka semakin kaget saja melihat aku menyetir mobil semahal ini dan Rifka berbicara pada semua teman-teman”Alah,paling juga Cuma minjam saja ato gak dia nyolong lagi,hahaha……”,”enak saja,klo gak percaya inimobilku kalin boleh melihat SIM dan STNK ku!”akhirnya dari salah satu mereka maju dan mendekat untuk melihat SIM dan STNKku,”iya bener ini punya dia,dia yang telah membelinya!”karena Rifka malu dia langsung pergi begitu saja,”wow,keren banget kok aku gak pernah liat mobil kamu ya sebelumnya?”,”iya lah orang ini baru di pakai kan di taruh terus di garasi rumah aku.”,”oh gitu ,udah yuks masuk ke dalam!”kami pun masuk kelas karena kami sekelas kami pun masuk bersamaan,bel pun berbunyi tanda kami memulai pelajaran .selesai sekolah kamipun latihan di tim masing-masing,dan aku pun menjemput anak yang di pilih untuk membantu tim chers,kami mulai latihan.latihan hari ini sangatlah bagus dan pertandingan melawan tim basket dan chers.
(saat yang menegangkan itu pun tiba)
  Hari ini kita semua akan bertanding melawan tim Amerika,tetapi apakah aku akan bertemu teman lama ya?!”ayo,anak-anak kita naik bis!”kata guru-guru,kami tim basket dan juga tim chers menaiki bis yang berbeda dari murid lainnya.sesampainya kami di tempat tujuan,kami langsung masuk ke tempat yang banyak loker untuk barang-barang kami.sesudah itu kami ganti baju.aku dan yang lain tinggal menunggu di mulainya acara pertandingan,ternyata juri-jurinya aku kenal semua itu artis papan atas di Amerika.”lima menit lagi pertandingan di mulai kita ngapain di sini?”,”aku mau ngasih ini…ini kalung untuk penyemangat kamu nanti!”kalung itu berbentuk hati yang di pinggirnya ada lumba-lumbanya,merointpun memasangkannya”eh,lucu klokamu yang pake,kamu tambah cantik deh.eh kayanya ada yang berubah deh sama kamu,ohh ya rambut kamu jadi lurus,tambah cantik dan manis loh!”,”oh,ini rambut iya sama sakura tuh,oh makasih kamu juga ganteng dan manis kok,eh pertandingannya di mulai!”acara yang mengasyikan inipun di mulai”selamat datang di pertandingan antar Negara ini Jepang vs Amerika…”,”yeah……!!!!”,”baik kita mulai dari tim cherlidersnya terlebih dahulu,dari Negara Amerika!”dari Negara Amerika tersebut ada salah satu sahabat dari Rauley.rauley yang belum menyadari bahwa itu adalah teman dekatnya,bahkan temannya itu sudah melihat dari rauley dan teman-temannya mulai memasuki ruang ganti,sampai mulainya pertandingan.Dan saatnya tim cherliders dari Jepang yaitu tim dari Rauley.Selesainya pertandingan cherliders saatnya juga pertandingan basket.Pertandingan pun selesai akhir acara akan di umumkan pemenang tim basket dan tim cherliders,teman dekat dari rauley pun menghampiri kelompok chers rauley,dia menepuk pundak rauley dan berkata “rauley,apa kabar masih ingat akukan,aku harmony teman semasa SD dan SMP kamu!”,”Hah,Harmony apa kabar,aku baik-baik saja kok cuman aku kangen sama kamu dan yang lain,bagaimana kabar Amerika setelah aku pindah ke sini?”,”rasanya sepi sekalitanpa kamu Rauley rasanya seperti ada di rumah kosong yang gelap,hahaha!”kami berbincang-bincang sangat panjang sekali sangking kangennya aku sama sahabat ku,karena kami asli dari Amerika maka kami berbincang memakai Bahasa Inggris,hahaha teman-teman yang lain merasa kebingungan karena kami memakai bahasa inggris,tampang mereka sangat lucu sekali.Pengumuman pemenang tim basket dan chers pun di umumkan dan “tim basket yang menang adalah tim dari Negara……Jepang!!!!!!”,”HORE………”kami pun merasa senang sekali mengetahui tim basket Jepang menang
Dan di umumkan pula “tim cheliders yang menjadi pemenang adalah……Jepang!!!”,aku merasa kaget sekali,tiba-tiba saja Meroint menghampiriku,memelukku dan mengangkatku sambil memutarkan badanku di angkasa,aku merasa senang dan heran sekali.kamipun di beri piala yang sangat besar,aku berpisah dengan temanku.walau sedih tetapi aku tetap harus berpisah dengannya,kami kembali ke sekolah.sesampai di sekolah aku langsung diantar pulang oleh meroint.
Besok adalah hari ulang tahunku yang ke-18 tahun aku mengundang teman sekolahku untukdatang ke pesta tepat di rumahku,semua undangan telah di bagikan untuk teman-temanku.
“HORE”teriakku karena banyak sekali teman-teman yang datang kerumah dan memberi kado yang besar-besar sekali,meroint datang tetapi dia tidak membawa kado untukku,aku sangat kesal sekali.tetapi tidak beberapa lama meroint menarik tanganku dan dia mencium pipiku sambil berkata,”Selamat Ulang Tahun ya Princes”aku kaget sekali,sampai-sampai berpipi merah dan tiba-tiba dia…bilang padaku dengan penuh semangat “I Love You,Rauley!mau gak kamu jadi pacarku?”,”hah,nge…”,”Terima…terima…terima…”,”i…iya deh aku terima kamu jadi pacarku.”dan akhirnya hadiah ulang tahunku dari meroint adalah BERPACARAN.sampai sekarang.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar