Kamis, 06 Januari 2011

berita seputar film "LOVE IN PERTH"


Love In PerthPerthMetrotainment.net – Lola (Gita Gutawa), Gadis belia umur 16 tahun berhasil mendapatkan beasiswa penuh untuk melanjutkan high school-nya (sekolah menengah atas) di salah satu sekolah ternama di kota Perth, Australia.
Banyak realita kehidupan yang akan dia dapatkan di kota ini, mulai dari permusuhannya dengan teman satu apartemen bernama Tiwi (Michella Putri), dilanjutkan dengan persahabatannya dengan Ari (Petra Sihombing) dan juga pertemuannya dengan seorang cowok bernama Dhani (Derby Romeo) yang selama ini selalu membuat pertengkaran dengan Lola.
Love In Perth -  Film Indonesia
Love In Perth - Film Indonesia
Saat cinta mulai tumbuh dalam dirinya, Dhani malah mulai menunjukan sikap aslinya yang penuh kesombongan dan keegoisan kepada Lola.
Seakan-akan Dhani hanya memanfaatkan Lola untuk mengurus kehidupannya agar menjadi lebih mudah.
Semua ini berdampak sangat buruk bagi Lola, dia lupa dengan tugasnya di kota ini, nilainya turun dan parahnya dia sempat gagal dalam beberapa pelajaran.
Dhani merupakan kakak kelas Lola, penampilannya keren dan sangat tajir.
Semula hubungan mereka layaknya anjing dan kucing yang tidak pernah kompak satu sama lain, namun kemudian berubah menjadi suatu hubungan yang sangat akrab yang akhirnya membuat Lola jatuh cinta.
Akhirnya Lola memutuskan untuk menjauhi Dhani dan mulai membenahi kehidupannya.
Melihat hal ini Ari yang sebelumnya cuma seorang sahabat, kini mulai mendekati lola hingga akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta.
Sedangkan Dhani yang sebelumnya mencampakan Lola, kini merasa sangat kehilangan atas kepergian gadisnya itu dan baru sadar bahwa dialah gadis yang sangat dia cintai dan sangat dia butuhkan dalam hidupnya.
Love In Perth - Petra Sihombing Dan Gita Gutawa
Love In Perth - Petra Sihombing Dan Gita Gutawa
Manakah yang akan Lola pilih ? Apakah Ari yang selama ini tulus mencintainya ? ataukah Dhani si cinta pertama yang pernah menyakiti hatinya ?Kota Perth inilah yang akan menjadi saksi perjalanan cinta sang gadis belia ini.
Love In Perth merupakan film pertama dari Gita Gutawa yang sebelumnya dia memang sempat ikut bergabung dalam sebuah pembuatan film animasi, tapi hanya sebagai dubber salah satu karakter di film tersebut.
Selain Gita, film ini juga akan menjadi film perdana dari dua tokoh lainnya yaitu Derby Romero (walaupun sebelumnya dia sudah pernah bermain dalam film Petualangan Sherina) dan Petra Sihombing, yang untuk pertama kali ini berlakon sebagai dua pria yang bersaing memperebutkan cintanya Gita Gutawa.
Love In Perth - Michella Putri
Love In Perth - Michella Putri
Menurut gosip yang beredar, terdengar kabar bahwa film Love In Perth ini juga menumbuhkan cinta yang nyata antara dua pemerannya yaitu Gita dan Petra. Mungkin hal inilah yang membuat penampilan kedua aktris ini menjadi dalam dan tercipta sebuah chemistry diantara mereka berdua.
Walaupun kisah cinta remaja seperti sudah banyak beredar di beberapa film lainnya, namun menurut Manoj Punjabi selaku produser yakin bahwa film ini akan memberikan pengalaman cinta yang menarik untuk melewati akhir tahun kita. Adheswara
Film Love In Perth 2010
Film Love In Perth 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar